Senin, Mei 10, 2021
Beranda HUKUM & KRIMINAL Curi Sapi, Warga Way Bungur Di Ringkus Polisi

Curi Sapi, Warga Way Bungur Di Ringkus Polisi




       Perspektiflampung.com – Team Tekab 308 Polres Lampung Timur dan Polsek Way Bungur meringkus EP (36)  Warga Kecamatan Way Bungur atas dugaan melakukan pencurian ternak sapi, jumat (16/4/2021).
       Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista, tersangka diduga melakukan pencurian ternak sapi jenis Limocin milik Suparsono (42)  warga Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur pada 25 Januari 2021 lalu.
       Kejadian tersebut diketahui korban sekitar pukul 05.30 saat akan membersihkan kandang. Korban hanya menemukan 2 ekor dari 3 ekor sapi yang berada dalam kandang. “Korban menelusuri jejak sapinya yang sedang hamil 6 Bulan menuju persawahan dan hilang sampai jejak ban mobil,” kata AKP Faria Arista.
       Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Way Bungur. Berdasarkan laporan korban, anggota Polsek Way Bungur melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku. “Tersangka EP berhasil diringkus saat berada di salah satu ruangan karaoke,” terang AKP Faria Arista.
       Lebih lanjut, saat dimintai keterangan, tersangka mengakui perbuatannya bersama 3 rekannya yang lain. Pencurian dilakukan dengan cara masuk ke dalam kandang dan memotong tali pengikat sapi, kemudian di bawa secara paksa melalui persawahan dan diangkut menggunakan mobil.
       “Tersangka berikut barang bukti di amankan di Mapolsek Way Bungur guna pengembangan penyelidikan,” kata AKP Faria Arista. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments