Jumat, Agustus 6, 2021
Beranda POLITIK Aklamasi, Subhan Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro

Aklamasi, Subhan Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro

Perspektiflampung.com-Subhan terpilih secara aklamasi dan ditetapkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)  Kamis (10/6/2021).
       Musdalub yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kota Metro itu, digelar pasca ketua sebelumnya, Achmad Pairin mengundurkan diri.
       Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, menyebutkan,   Musdalub termuat di dalam Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Pedoman Organisasi.  “Musdalub ini digelar, setelah Achmad Pairin mengundurkan diri  guna memberi kesempatan kepada kader-kader muda dan pada hari ini DPD II Partai Golkar Kota Metro,’  kata dia.
       Ia meneruskan, dalam musdalub, seluruh peserta menyatakan memberikan dukungan kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Metro, untuk memimpin DPD II Partai Golkar setempat, untuk lima tahun ke depan. “Ya, Subhan secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro,” ucapnya.
       Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro terpilih masa bakti 2020 – 2025, Subhan mengatakan, ke depan tugas pengurus DPD II dan kader Partai Golkar Kota Metro sangatlah berat, khususnya menghadapi Pemilu 2024. “Untuk itu, kami akan segera melakukan konsolidasi internal, guna menguatkan jaringan dengan menerapkan kaidah-kaidah Pancasila,” kata Subhan.
       Ia juga menambahkan, dalam waktu sepekan ke depan, pihaknya bersama ketua dan anggota formatur, akan menyusun personil dan kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Metro, periode 2020-2025.(ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments