Jumat, Agustus 6, 2021
Beranda POLITIK Gunawan Terpilih Sebagai Kepala Desa Girikarto

Gunawan Terpilih Sebagai Kepala Desa Girikarto

       Perspektiflampung.com – Gunawan terpilih sebagai kepala Desa Girikarto sisa masa jabatan 2018-2025.
       Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan di Balai Desa Girikarto, Kamis (15/7/2021).
        Pemilihan dilakukan voting secara tertutup dari 19 pemilik suara dari 4 Dusun. Dalam pemilihan tersebut, Gunawan mendapat 16 suara sedangkan pesaingnya Sugianto hanya mendapatkan 3 suara.
       Camat Sekampung saat menghadiri Pemilihan Kepala Desa PAW mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Kepala desa Girikarto sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
       “Panitia Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu telah melaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” terang Edy Susilo didampingi Kapolsek Sekampung AKP Muliawati NK.
       Ditambahkannya, sejak awal proses pemilihan yang sudah berjalan sesuai aturan akan menghasilkan pemimpin atau kepala desa yang sesuai aturan.
       Usai pemilihan kepala Desa, Gunawan mengatakan akan mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat sebagai kepala desa. “Kepala desa dan perangkat desa merupakan pelayan masyarakat, dan akan mengabdikan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Gunawan.
       Untuk diketahui, Pemilihan Kepala Desa Pergantian antar waktu dikarenakan kepala desa sebelumnya Sugiatmi meninggal dunia pada bulan Oktober 2020 lalu.
       Sebelum dilakukan pemilihan Kepala Desa PAW, kepala desa dijabat oleh Sunaryati, ASN Kecamatan Sekampung. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments