Rabu, September 22, 2021
Beranda PERISTIWA Ditemukan 1 Unit Mobil Diperladangan

Ditemukan 1 Unit Mobil Diperladangan

       Perspektiflampung.com – Warga Kecamatan Raman Utara Lampung Timur menemukan 1 unit mobil di perladangan Desa Rama Puja, Jumat (23/7/2021) sekitar pukul 06.00 wib.
       Mobil merek Toyota Avanza B 1860 PYU pertama kali ditemukan oleh Iwan yang akan pergi ke sawah. Mobil tersebut terperosok di saluran irigasi perladangan Desa Rama Puja yang berdekatan dengan SD N 2 Rama Puja.
       Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A. Nasution melalui Kapolsek Ranan Utara, AKP Biyanto membenarkan penemuan 1 unit kendaraan roda empat.
       Dijelaskan AKP Biyanto, penemuan kendaraan tersebut pertama kali ditemukan Iwan warga sekitar yang hendak pergi ke sawah. Mobil tersebut terperosok di saluran irigasi perladangan. “Penemuan tersebut kemudian di laporkan ke Mapolsek Raman Utara,” ujar AKP Biyanto.
       Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Raman Utara langsung mendatangi lokasi. “Informasi penemuan kendaraan tersebut tersebar luas dan belum diketahui siapa pemiliknya,” kata AKP Biyanto.
       Hasil penyelidikan sementara dari pengecekan nomor mesin dan nomor rangka, kendaraan tersebut tercatat atas nama CV. Radipta Duta Anugrah yang beralamat Tanjung Priok Jakarta Utara. “
       Lebih lanjut, saat ini anggota Polsek Raman Utara masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pemilik kendaraan dan penyebab kendaraan tersebut ditinggalkan. “Petugas kami masih melakukan penyelidikan, untuk sementara kendaraan diamankan di Mapolsek Ramuan Utara,” kata AKP Biyanto. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments