Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda UMUM Perkuat Struktur, 24 PAC Pemuda Pancasila Lampung Timur Terbentuk

Perkuat Struktur, 24 PAC Pemuda Pancasila Lampung Timur Terbentuk

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Perkuat struktur kepengurusan, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Timur resmikan 24 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kamis (30/9/2021).

Ketua MPC PP Lampung Timur Hevzon mengatakan dengan terbentuknya 12 PAC dalan rapat pemilihan pengurus PAC serentak 12 Kecamatan di Sekretariat MPC Lampung Timur, sehingga saat ini sudah lengkap 24 PAC terbentuk kepengurusannya di 24 Kecamatan Se Lampung Timur.

“Sebelumnya 12 PAC sudah terbentuk dalam musyawarah di masing-masing kecamatan, untuk melengkapi saat ini terbentuk 12 PAC yang dilakukan dalam musyawarah serentak di sekretariat MPC,” tegas Hevzon didampingi Oktavianus Ali sekretaris MPC PP Lamtim.

Ditambahkannya, dengan sudah terbentuknya PAC di seluruh Lampung Timur, maka struktur kepengurusan Pemuda Pancasila di Lampung Timur sudah lengkap di seluruh kecamatan. “Struktur organisasi di setiap kecamatan saat ini sudah terbentuk, untuk itu anggota PP harus kompak dalam menjalankan roda organisasi,” tegas Hevzon.

Selain terbentuk PAC di setiap Kecamatan, beberapa PAC juga sudah ada yang membentuk pengurus ranting atau desa. “Saat ini ada 3000 anggota PP tersebar di seluruh Lampung Timur,” kata Hevzon.

Sebagai organisasi, PP merupakan mitra dari pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. “PP siap mendukung program pemerintah daerah yang pro kepada rakyat, dan PP juga akan kritis terhadap program yang tidak berpihak kepada masyarakat,” ujar Hevzon.

Hevzon menambahkan, anggota PP harus patuh dan taat dengan aturan organisasi. “Dalam berorganisasi ada aturan, jangan tinggalkan kesan negatif kepada masyarakat,  berikan kesan terbaik agar PP semakin di cintai masyarakat,” kata Hevzon. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments