Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda UMUM Rolling Jilid 2, M. Dawam Raharjo : Jabatan Bukan Hak Pegawai

Rolling Jilid 2, M. Dawam Raharjo : Jabatan Bukan Hak Pegawai

       Perpektiflampung.com  (Lampung Timur)-  Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo melakukan rmutasi jabatan Mutasi atau rolling jilid II, Jumat (1/10/2021).
       Sebanyak 88 pejabat terdiri 40 pejabat eselon III dan dan 6 Camat serta 42 pejabat eselon IV dilantik dan diambil sumpah di gedung Pusiban Sukadana, turut hadir Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi.
       Pejabat yang dilantik diantaranya Idham Yusuf menjadi Kepala Bagian Pemerintahan sekretariat daerah, M. Soim Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
       Sedangkan Camat yang dilantik Noviansyah Adzani Akbar dari Kabid  tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup menjadi Camat Braja Selebah. Untuk eselon IV diantaranya Elisabet Rumanti kasi Penyuluhan Dinas Pariwisata.
       Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo usai melantik menegaskan bahwa pelantikan atau Mutasi bagi ASN merupakan hal yang biasa. “Pelantikan ini untuk menata organisasi agar kedepan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat,” ujar M. Dawam Rahardjo.
       M. Dawam Raharjo juga mengingatkan bahwasannya pejabat merupakan pelayan masyarakat dan harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kinerja akan dinilai, bila kinerja baik kedepan akan ada peningkatan,” kata M. Dawam Rahardjo.
       Selain itu, camat harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat dan camat juga harus berdomisili di wilayah kerjanya. “Jabatan bukan merupakan hak pegawai, jabatan merupakan amanat yang dipercayakan oleh pimpinan,” kata M. Dawam Rahardjo. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments