Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Puncak Peringatan HUT ke-3, Ormas GML Kota Metro akan Santuni Yatim Piatu

Puncak Peringatan HUT ke-3, Ormas GML Kota Metro akan Santuni Yatim Piatu

Perspektiflampung.com-Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan,  sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke3. Salah satunya, DPD GML Kota Metro, yang akan melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (22/10/2021) mendatang.

       Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengungkapkan, pihaknya akan menggelar serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-3 Ormas GML, salah satunya yakni pemberian santunan kepada anak yatim piatu.  ‘Sebagai puncak peringatan HUT ke-3 Ormas GML, kami akan melaksanakan kegiatan di antaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pada Jumat mendatang,” kata Slamet Riadi, Rabu (20/10/2021) petang.
       Dikatakannya, di usianya yang ke-3, Ormas GML khususnya DPD GML Kota Metro, tetap komitmen untuk memberikan santuan yang dirangkai dengan kegiatan Jumat Berkah. “Alhamdulillah, kami tetap komitmen melaksanakan kegiatan Jumat Berkah setiap pekannya. Dan kami pastikan, penerima santunan merupakan warga yang benar-benar tidak mampu,” lanjutnya.
       Seperti diketahui, Ormas GML dideklarasikan 3 tahun lalu dengan berpusat di Kalianda Lampung Selatan, dengan dinakhodai oleh Rizal.Anwar sebagai Ketua Umum. Saat ini, kepengurusan ormas tersebut, telah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments