Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Peringati Hari Sumpah Pemuda, GML Kota Metro Serahkan Bantuan Kursi Roda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, GML Kota Metro Serahkan Bantuan Kursi Roda

Perspektiflampung.com–DPD Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro terus elakukan kegiatan Rutin Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Warga. Kali ini kegiatan diisi dengan berbagi kursi roda,  paket sembako, serta santunan  anak yatim piatu.
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi menuturkan, Alhamdulillah Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,  kami memberikan korsi roda kepada ibu Juminah. “Seyogyanya kemarin kami lakukan penyerahan bantuan, akan tetapi jadwal GML Metro sangat padat, hingga akhirnya hari ini baru dilaksanakan sekaligus kegiatan Jumat Berkah Berbagi,” kata Slamet Riadi, Jumat (29/10/2021).
       Ia meneruskan, pada Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, pihaknya mengajak seluruh elemen untuk bersatu padu,  berkolaborasi membantu warga masyarakat yang membutuhkan, peduli lingkungan dan membangun kota sesuai dengan kemampuan masing-masing. “Terpenting, mari kita menghilangkan segala macam  perpecahan dan perbedaan,” paparnya dengan penuh semangat.
       Kesenpatan sama, Sekretaris DPD GML Kota Metro,  Muzanni menambahkan,  selain penyerahan bantuan kursi roda, pada kegiatan hari ini juga membagikan paket sembako, dan santunan yatim piatu. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan teman-teman GML Kota Metro bisa semakin solid, konsisten dan istiqomah,” ucapnya.
       Sementara,  Juminah (70) warga RT 30 RW 12 Keurahan Hadimulyo Timur yang menerima bantuan  kursi roda mengucapkan “Ya Alla h ya Robbi syukur Alhamdulillah anak-anak ku atas bantuan kursi roda,” ujarnya sambil berurai air mata.
       Ia bahkan mengaku terkejut, karena keinginannya selama ini untuk memiliki kursi roda bisa terwujud. “Terima kasih banyak semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya ya Aamiin,” pungkas dia. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments