Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Solidaritas, GML Galang Dana untuk Korban Banjir Sintang

Solidaritas, GML Galang Dana untuk Korban Banjir Sintang

Perspektiflampung.com-Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (GML) Kota Metro melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan Penggalangan Dana untuk warga Sintang Kalimantan Barat yang sedang terkena musibah banjir.
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi, turun langsung melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir  di Sintang Kalimantan Barat. “Musibah banjir di Sintang sudah memasuki hari ke-7, kami melalui Divisi Sosial Kemasyarakatan,  melakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan sesama anak bangsa,” kata Slamet Riadi, Senin (15/11/2021).
       Kesempatan sama, Ketua Divisi Sosial Kemasyarakatan GML Kota Metro, Jafar Sidik mengatakan untuk kegiatan hari ini pihaknya menerjunkan 25 personil, yang disebar ke 3 titik yaitu, Perempatan Lampu Merah 22 Hadimulyo Barat, Perempatan Lampu Merah Kota Metro depan  dan Lampu Merah depan Taman Merdeka.
       Menurutnya, dana bantuan yang terkumpul akan langsung dikirim kepada korban banjir melalui relawan yang ada di lokasi banjir, sehingga bantuan dimaksud benar-benar sampai kepada warga terdampak banjir. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments