Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM OZK 2021 Polres Lampung Timur, Utamakan Keselamatan Berlalulintas

OZK 2021 Polres Lampung Timur, Utamakan Keselamatan Berlalulintas

Perspektiflampung.com, Lampung Timur – Keselamatan berlalu lintas hal utama yang harus di perhatikan bagi pengguna jalan.

Hal tersebut diungkapkan Kapos Lantas Sekampung Aipda Hendra Rosadi saat melakukan kampanye keselamatan berlalulintas dan penerapan protokol kesehatan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau (OZK) 2021 di Balai Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Margatiga, Rabu (17/11/2021).

Aipda Hendra Rosadi didampingi Kanit Gakkum Bripka Ferdi Chandra, dan Kanit Lamsel Bripka Haris mengatakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan, pengemudi dan pengguna jalan harus waspada dan saling menyadari serta saling menghormati sesama pengguna jalan.

“Kecelakaan yang disebabkan oleh human error dikarenakan tidak ada kesadaran pengguna jalan, bahkan karena untuk menunjukkan kehebatan dalam mengemudi,” kata Aipda Hendra Rosadi.

Untuk itu, melalui kampanye keselamatan berlalulintas, mengajak kepada masyarakat pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran serta saling menghormati sesama pengguna jalan.

Ditambahkannya dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2021, Sat Lantas Polres Lampung Timur melalui kampanye keselamatan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dijalan.

“Dalam menggunakan jalan, bagi pengemudi kendaraan bermotor, pejalan kaki, pesepeda harus memperhatikan keselamatan dijalan, baik keselamatan diri maupun orang lain,” kata Aipda Hendra Rosadi. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments