Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM GML Kota Metro Salurkan Donasi Korban Banjir Sintang Melalui DT Peduli

GML Kota Metro Salurkan Donasi Korban Banjir Sintang Melalui DT Peduli

Perspektiflampung.com-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (DPD GML) Kota Metro resmi menyalurkan donasi bagi korban banjir Sintang Kalimantan Barat, melalui
Darut Tauhid (DT) Peduli.
       Penyerahan donasi yang berasal dari penggalangan dana yang berlangsung selama 3 hari tersebut,  dilakukan di Markas Besar GML Kota Metro di Jalan DR Sutomo Hadimulyo Barat Metro Pusat. Kamis (18/11/2021).
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi  mengatakan, setelah 3 hari pihaknya melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Sintang Kalimantan Barat,   sudah terkumpul sebanyak Rp 7.019.000. “Donasi yang terkumpul tersebut  akan kami salurkan langsung melalui DT Peduli,” kata dia.
       Sementara itu,  Kepala Cabang DT Peduli Lampung, Mujirul Hasan  mengatakan, Alhamdulillah teman-teman GML memberikan amanah kepada pihaknya untuk menyalurkan donasi kepada korban banjir di Sintang. “Terima kasih atas kepeduliannya terhadap nilai-nilai kemanusiaan.  Semoga GML  Metro semakin terdepan dalam berbuat untuk masyarakat, dan Insyaalloh amanah ini akan kami salurkan kepada korban banjir tepat sasaran,” ujarnya.
       Turut hadir dalam penyerahan donasi bagi korban banjir Sintang, di antaranya Ketua Seknas Jokowi Metro, Perwakilan DT Peduli Lampung, dan jajaran pengurus GML setempat. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments