Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Arinal Resmikan Ruas Jalan Simpang Pugung - Jabung

Arinal Resmikan Ruas Jalan Simpang Pugung – Jabung

Perspektiflampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peninjauan sekaligus peresmian jalan provinsi ruas simpang pugung – jabung Lampung Timur (Lamtim) dengan panjang ±10,3 KM, Sabtu (27/11).
Peninjauan tersebut didampingi langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam Rahadjo dan Azwar Hadi.
Dalam sambutannya Arinal Djunaidi menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lamtim untuk bekerja maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung adalah untuk merangsang serta memberikan semangat motivasi kita semua agar kita bekerja secara maksimal. Khusus di Kabupaten Lamtim tidak ada alasan lagi untuk tidak bangkit karena sumberdaya alamnya sangat luar biasa,”jelasnya.
Dikesempatan yang sama,  Dawam Raharjo mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi beserta rombongan di Kabupaten Lamtim Bumei Tuwah Bepadan. Ditengah padatnya jadwal, beliau masih bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Lamtim ini.
Dawam Raharjo juga berharap kedatangan Gubernur Lampung dalam kegiatan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lamtim.
” Semoga dengan kunjungan pak Gubernur dapat menjadi cambuk dan motivasi kami dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan di bumie tuah bepadan,”harapnya. (rls/*/wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments