Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Program Jumat Berkah GML Kota Metro, Sudah Salurkan Bantuan kepada 24 Guru...

Program Jumat Berkah GML Kota Metro, Sudah Salurkan Bantuan kepada 24 Guru Ngaji

Perspektiflampung.com-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (DPD GML) Kota Metro, kembali melakukan kegiatan rutin Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Warga. Kali ini, paket sembako Program Jumat Berkah Berbagi diberikan kepada guru ngaji di Kelurahan Banjarsari dan Hadimulyo Barat Kota Metro.
       Ketua DPD GML Kota Metro,  Slamet Riadi mengatakan,  sesuai dengan agenda berbagi kepada guru ngaji kali ini, paket bantuan sembako diberikan kepada guru ngaji pada dua kelurahan, yaitu, Kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat dan Kelurahan Banjarsari Metro Utara. “Dengan demikian,  sampai dengan Jumat Berkah pekan ini, sudah 24 orang guru ngaji yang sudah menerima bantuan paket sembako. Semoga target program kerja GML dapat berjalan secara terus menerus dan keberadaan kami semakin dirasakan oleh masyarakat,” kata Slamet Riadi, Jumat (26/11/2021).
       Adapun, lanjut dia, paket sembako yang diberikan kepada guru ngaji, berupa beras,  mie instan, susu kaleng, minyak goreng, tepung terigu, dan juga bumbu dapur. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucapnya.
       Sementara itu, Indarwati, salah seorang guru ngaji yang tinggal di bilangan RT 07 RW 02 Kelurahan Banjarsari, mengucapkan  syukur atas bantuan dan kepedulian DPD GML Kota Metro.  “Saya hanya bisa mendoakan semoga semua dimurahkan rezeki, istiqomah dan mendapatkan keberkahan,” ujarnya.
       Senada, Halwani  guru ngaji pada  RT 036 RW 09 Kelurahan Hadimulyo Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Semoga berkah,  diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya… aamiin,” ungkapnya. (ga/rls)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments