Rabu, Januari 19, 2022
Beranda Uncategirized Sungai Way Bungur Meluap, Arus Lalu Lintas Terganggu

Sungai Way Bungur Meluap, Arus Lalu Lintas Terganggu

Perspektiflampung – Dikarenakan hujan semalaman, air sungai way bungur meluap. Luapan air mengakibatkan arus lalu lintas timur terganggu.
Bripka Arnold mengatakan kondisi tersebut terjadi sejak pukul 07.00 WIB tadi, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda debit air turun. Saat ini dirinya dibantu dari Polsek Seputih banyak dan Pospol Simpang randu. Sementara dari jalur way bungur, dibantu dari jajaran polsek way bungur dan lantas Polres Lamtim
” Saat ini kami memberlakukan sistem buka tutup dari arah Lampung Timur (Lamtim) dan dari arah Lampung Tengah (Lamteng), karena memang arus airnya cukup deras,”jelasnya.
Dirinya juga meminta kepada pengendara roda empat untuk tetap waspada dan hati-hati ketika melintas, mengingat arusnya yg cukup deras. Namun untuk kendaraan roda dua, dirinya mengimbau untuk tidak nekad melintas, kalaupun tetap memaksa, diharapkan untuk menumpang dikendaraan pickup atau sejenisnya.
Pantauan dilapangan, ada beberapa kendaraan roda empat yang mogok (mati mesin) akibat menerobos arus banjir tersebut. Dan sebagian ada yang kendaraan yang memilih putar balik. (*/wyn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments