Kamis, September 21, 2023
Beranda LIPUTAN KHUSUS M Dawam Rahardjo Saksikan Pegelaran Wayang Kulit HUT Desa Gondang Rejo

M Dawam Rahardjo Saksikan Pegelaran Wayang Kulit HUT Desa Gondang Rejo

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo hadiri pagelaran Wayang Kulit dalam rangka HUT Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan ke-83 di lapangan desa tersebut, Selasa (29/3/20220

Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Timur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto serta Para Kepala Desa Kecamatan Pekalongan.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Desa Gondong Rejo serta berharap acara tersebut membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 83 Desa Gondong Rejo , mudah – mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberi dampak positif serta menambah semangat kita semua dalam membangun Lampung Timur terutama Desa Gondong Rejo,” ujar M Dawam Rahardjo.

Dalam kesempatan tersebut, M Dawam Rahardjo menyampaikan program pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan tahun 2022. Selain infrastruktur, Pemkab Lamtim juga fokus untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat. “Rencana Pembangunan di Lampung Timur sudah terencana dan disusun dalam APBD 2022, perbaikan jalan dalam waktu dekat akan segera di laksanakan,” kata M Dawam Rahardjo.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Dalang Kunto Guritno dari Kota Metro serta dilakukan pula penyerahan Wayang Gatot Koco kepada Dalang Kunto Guritno.(Adv)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments