Senin, September 26, 2022
Beranda LIPUTAN KHUSUS DPRD Lampung Timur Gelar Paripurna Istimewa HUT 23 Tahun Lampung Timur

DPRD Lampung Timur Gelar Paripurna Istimewa HUT 23 Tahun Lampung Timur

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur menggelar Paripurna Istimewa’ dalam rangka memperingati HUT ke 23 Kabupaten Lampung Timur, Rabu (20/4/2022).
       Paripurna Istimewa dipimpin Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Nawawi Iskandar, dan Ariyan Putra Marga. Hadir dalam paripurna Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur.
       Paripurna yang di laksanakan secara daring dan luring di ruang rapat DPRD Lampung Timur diawali dengan sambutan Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo dengan suasana khas Lampung Timur.
       Dikatakan M. Dawam Raharjo, saat ini Lampung Timur berusia 23 tahun. “Pembentukan Kabupaten Lampung Timur, melalui suatu proses perjuangan yang panjang, baik pada tingkat pusat maupun tingkat daerah, bersama-sama dalam rangka untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Lampung Timur, ke arah yang lebih baik,” ujar M. Dawam Rahardjo.
       “Pembentukan Kabupaten Lampung Timur, bertujuan untuk memakmurkan masyarakat, menegakkan keadilan, serta membuat seluruh masyarakat Lampung Timur meraih kemajuan bersama,” tambah M. Dawam Rahardjo.
       Ditambahkan M. Dawam Rahardjo, dalam kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan sekarang ini, tentunya banyak hal telah dilalui, serta banyak kemajuan dan keberhasilan pembangunan daerah yang dilaksanakan, yang telah dirasakan hasil dan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.
       Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan, tentunya tidak lepas dari dukungan, kerjasama dan pengawasan para anggota DPRD Kabupaten Lampung  Timur.  “Semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, demi pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini,” pungkas M. Dawam Rahardjo.
       Sementara, wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Nawawi Iskandar mengatakan Kabupaten Lampung Timur terbentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999, tentang Pembentukan Kabupaten Daerah Tingkat II Way Kanan, Kabupaten Daerah Tingkat II Lampung Timur dan Kotamadya Metro tanggal 20 April 1999. (Adv)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments