Senin, September 26, 2022
Beranda PERISTIWA Lampung Timur Berdarah, 1 Meninggal, 1 Luka-Luka

Lampung Timur Berdarah, 1 Meninggal, 1 Luka-Luka

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Peristiwa berdarah terjadi di Lampung Timur menjelang sahur, Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 03.00 wib.

Perkelahian dua orang pemuda terjadi di sekitar pasar Tridatu Desa Rajabasalama Kecamatan Labuhan Ratu.

Akibatnya, Zn (35) warga Desa Rajabasalama meninggal dunia, sedangkan lawannya RF (27) warga Desa Labuhan Ratu mengalami luka-luka.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah didampingi Iptu Mardian mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa berdarah berawal dari perselisihan antara Z.n dan RD di salah satu cafe di Desa Rajabasa Lama.

Pertengkaran keduanya berhasil dilerai pengunjung cafe. Zn dan RD kemudian pulang ke rumah masing-masing. Tak lama berselang keduanya kembali bertemu di salah satu kedai di belakang pasar Tridatu.

Keduanya kembali bertikai, akibatnya Zn mengalami luka cukup parah akibat senjata tajam. Zn sempat dilarikan ke RSUD Sukadana untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak dapat di selamatkan.

Sementara RD yang juga mengalami luka akibat senjata tajam saat ini masih menjalani perawatan di RS Mardiwaluyo Kota Metro.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti sebilah pisau badik berikut sarungnya. “Petugas masih mendalami kronologis dan motif terjadinya peristiwa tersebut,” kata AKP Ferdiansyah.

AKP Ferdiansyah menambahkan, penyelidikan juga masih mendalami kemungkinan keterlibatan pihak lain yang mengakibatkan korban jiwa. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments