Senin, September 26, 2022
Beranda PERISTIWA Kecelakaan Lalulintas Di Way Jepara, Remaja Meninggal Di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Lalulintas Di Way Jepara, Remaja Meninggal Di Lokasi Kejadian

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Pantai Timur Sumatera Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara Lampung Timur sekitar pukul 20.45 Wib, Minggu (24/4/2022)
       Korban Dimas Suhendra (15) warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.
       Kecelakaan lalulintas motor Yamaha Vegas tanpa nomor polisi (Nopol) di kemudian korban diduga menabrak mobil truk yang belum diketahui identitasnya.
       Setelah mendapat perawatan di RS Permata Hati Way Jepara, jenasah koran dibawa keluarga ke rumah duka untuk di makamkan.
       Rekan korban NA (15) dan SA (15) Warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara menjelaskan, sebelum kejadian bersama rekannya mengemudikan 3 unit motor. Korban mengendarai motor seorang diri melaju dari arah Way Jepara menuju Sukadana.
        Di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil pribadi, dari arah berlawanan melaju mobil truk. “Korban nyaris menabrak mobil di depannya, karena kecepatan tinggi korban menghindar dengan mengalihkan kemudi ke kanan, dan menghantam bak truk dari arah berlawanan,” ujar NA dan SA di Pos Polisi Plangkawati.
       Ditambahkannya, mobil truk tersebut langsung melarikan diri kearah Way Jepara dan meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.
       Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang melalui Kapolpos Plangkawati, Aipda Budiono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
       Menurutnya, setelah mendapat laporan dari warga petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RS Permata Hati  “Korban mengalami luka parah di bagian kepala,” terang Aipda Budiono
       Dikatakannya, atas kejadian tersebut petugas masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan dan memburu mobil truk yang melarikan diri. “Kami masih melakukan penyelidikan dan memburu mobil truk yang melarikan diri,” kata Aipda Budiono. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments