Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda SPORT Desa Mekarmulya Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Perangkat Desa

Desa Mekarmulya Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Perangkat Desa

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Desa Mekarmulya Kecamatan Sekampung Lampung Timur menggelar pertandingan sepakbola antar perangkat desa.
       Pertandingan dalam rangka HUT RI ke 77 di laksanakan di lapangan Desa Mekarmulya digelar hingga 11 Agustus 2022 mendatang.
       Pembukaan diawali pertandingan antara tim perangkat Desa Hargomulyo melawan tim perangkat Desa Sambikarto. Namun hingga akhir waktu pertandingan, tim desa Sambikarto tidak hadir, sehingga wasit menyatakan tim Desa Hargomulyo dinyatakan menang.
       Kepala Desa Mekarmulya, Mista Atmaja menjelaskan, pertandingan sepak bola antar perangkat Desa se Kecamatan Sekampung bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar perangkat desa.
       “Desa Mekarmulya berinisiatif untuk menggelar pertandingan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar perangkat desa se Kecamatan Sekampung,” tutur Mista Atmaja, Selasa (26/7/2022)
       Selain memperebutkan hadiah bagi pemenang, pertandingan sepak bola juga di maksudkan agar para perangkat desa dapat mengenang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.
       Lebih lanjut, selain mempertandingkan tim perangkat masing-masing desa, juga akan diikuti tim Forkopincam dan Tim dari Polsek Sekampung.
       “Pertandingan menggunakan full lapangan sepak bola, dan dilaksanakan hingga 11 Agustus 2022 mendatang,” ujar Mista Atmaja.
       Ditambahkannya, pertandingan dilaksanakan di Desa Mekarmulya yang berada di perbatasan dengan Kecamatan Margatiga Lampung Timur, diharapkan dapat memberi hiburan bagi masyarakat Desa.
       “Desa Mekarmulya merupakan desa pemekaran dari Desa Trimulyo, dengan digelarnya pertandingan ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan Desa yang masih baru,” kata Mista Atmaja. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments