Minggu, Agustus 14, 2022
Beranda UMUM Peserta Didik Sespimmen Bakti Sosial dan Kunjungi Pemkab Lampung Timur

Peserta Didik Sespimmen Bakti Sosial dan Kunjungi Pemkab Lampung Timur

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah  (Sespimmen) Polri Dikreg ke 62 tahun 2022 menyerahkan bantuan sosial (Bansos) ke Pondok Pesantren dan berkunjung ke Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur.
        Penyerahan bantuan sosial (Bansos) dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Kahfi dan Pondok Pesantren Al-Furqon di Kecamatan Sukadana, Selasa (26/7/2022).
       Sedangkan kunjungan ke Pemkab Lampung Timur dilaksanakan, Rabu (27/7/2022). Dalam kunjungan tersebut, Peserta Didik Sespimmen diterima sekretaris Daerah, Moch Jusuf.
       Para peserta didik terdiri dari 7 perwira menengah dari Kepolisian, 1 perwira menengah dari TNI AD dan 1 perwira menengah dari TNI AU mengikuti rangkaian kegiatan pembelajaran Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 di wilayah Kabupaten Lampung Timur selama 5 hari sejak 25 Juli hingga 1 Agustus 2022.
       Kompol Joko Kusumadinata salah seorang peserta Didik Sespimmen menjelaskan mengatakan bahwa pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian peserta didik Sespimmen Polri Angkatan 62 kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur selama mengikuti kegiatan.
       Dikatakan Kompol Joko Kusimadinata, peserta Didin Sespimmem Polri Digreg Ke 62 ditematkan di Polres Lampung Timur. Penempatan untuk memenuhi salah satu kompetensi selain itu juga untuk mengetahui situasi secara umum kabupaten Lampung Timur yang akan di paparkan usai melaksanakan perintah dari lembaga pendidikan.
       Sementara Sekdakab Lampung Timur, Moch. Jusuf saat menyabut peserta didik Sespimmen mengatakan Lampung Timur memiliki jumlah penduduk 1,1 juta jiwa di 24 Kecamatan dan 264 Desa.
       Sekda Kabupaten Lampung Timur M. yusuf mengatakan di Lampung Timur mempunyai titik titik pertumbuhan ekonomi yg tinggi, kita punya jumlah penduduk 1.100.000 jiwa dengan jumlah 24 kec. Dan 264 Desa.
       “Semoga keberadaan peserta didik Sespimmen di Lampung Timur memberi manfaat kepada masyarakat Lampung Timur,” ujar M. Jusuf. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments