Senin, September 26, 2022
Beranda POLITIK Ini Alasan Ketut Sudarma Maju Calon Kakam Wirata Agung

Ini Alasan Ketut Sudarma Maju Calon Kakam Wirata Agung

Ketut Sudarma, Calon Kakam Wirata Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah

Perspektiflampung – Kampung Wirata Agung, merupakan salah satu Kampung yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Kampung (Kakam) pada 24 Agustus 2022 mendatang.
Salah satu calon yang akan maju pada Pilkakam Wirata Agung ini adalah Ketut Sudarma (47) yang merupakan sosok muda, sederhana dan siap untuk memajukan Kampung Wirata Agung lebih baik lagi untuk enam tahun kedepan baik dibidang fisik maupun non fisik.
Lelaki yang dikenal sangat ramah tersebut siap memberikan kesan aman, dan mempermudah pelayanan publik. Hal itu selaras dengan apa yang menjadi visi nya yakni mengabdi, melayani dan membangun untuk Kampung Wirata Agung lebih baik lagi.
” Selain mengutamakan pelayanan publik, nantinya saya juga akan mencoba mengoptimalkan pendapatan asli Kampung dengan terus mengembangkan potensi – potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Kampung Wirata Agung, sehingga nantinya dapat menunjang perekemonomian kampung yang kita cintai ini,”jelas pria kelahiran tahun 1975 tersebut.
Untuk dibidang kesehatan tak luput juga dari perhatiannya, yakni jika dirinya terpilih, ia akan mengadakan mobil kesehatan gratis untuk masyarakat Kampung Wirata agung. Mengingat kampung Wirata Agung ini akses menuju ke fasilitas kesehatan (Faskes) sangat jauh, sehingga sangat dibutuhkan mobil kesehatan ini untuk masyarakat.
Sambungnya, dalam hal tata kelola pemerintahan pun dirinya akan menguatamakan transparansi dalam hal tata kelola pemerintahan maupun keuangan Kampung, serta meningkatkan peran pemuda dan PKK, sehingga masyarakat juga bisa ikut mengawasi untuk menuju pemerintahan yang baik dan good goverment.
Ia menambahkan, Kampung Wirata Agung dengan jumlah masyarakat yang cukup padat, saat ini dirasa belum maksimalnya pelayanan administrasi kependudukan, sehingga masih banyak masyarakat yang masih agak kesulitan dalam mengurus identitas kependudukan.
” Untuk itu saya meniatkan diri maju dalam pemilihan Kepala Kampung untuk lebih meningkatkan dan mempermudah pelayanan publik untuk masyarakat Kampung Wirata Agung,”tegas pria murah senyum tersebut.
Ia berharap masyarakat Kampung Wirata Agung dapat memberikan restu dan dukungan untuk dirinya pada 24 Agustus 2022 mendatang, sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud dalam massa kepemimpinannya.
” Saya harap masyarakat dapat memberikan saya kesempatan untuk mengabdi dan melayani masyarakat Kampung Wirata agung dengan harapan masyarakat nantinya dapat lebih sejahtera dengan pemimpin yang berasal dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat,”harapnya. (wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments