Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda UMUM Azwar Hadi Lepas Peserta Karnaval HUT Ke 81 Desa Hargomulyo

Azwar Hadi Lepas Peserta Karnaval HUT Ke 81 Desa Hargomulyo

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi melepas peserta karnaval dalam rangka memperingati HUT ke 81 Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung di lapangan desa setempat, Kamis (1/9/2022).
       Azwar Hadi mengatakan, karnaval dalam rangka HUT desa mencerminkan kehidupan masyarakat yang semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis.
       “Antusiasme serta semangat masyarkat desa Hargomulyo akan terus tumbuh terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah, bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik,” kata Azwar Hadi didampingi Camat Sekampung Suparman dan Kades Hargomulyo Setyo Harsono dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Timur, Syafrul Alamsyah.
       Karnaval yang di laksanakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur serta sarana untuk melekatkan hubungan antar warga dan melestarikan budaya bangsa serta meningkatkan jiwa sosial , saling membantu dan gotong-royong.
       “Momentum peringatan
HUT Desa Hargomulyo ini, akan semakin memantapkan serta meningkatkan dan memperkokoh tekad, maupun semangat juang bagi kita, untuk terus membangun Lampung Timur ini,” kata Azwar Hadi.
       Dalam kesempatan tersebut, Azwar Hadi mengharapkan kepada masyarakat Desa Hargomulyo, dapat mengambil hikmah dan introspeksi, untuk dapat mengambil langkah dan membuat program pembangunan yang dapat dikembangkan, guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan yang berkesinambungan.
        Peserta karnaval terdiri dari 7 Dusun, lembaga pendidikan yang terdapat di Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments