Senin, September 26, 2022
Beranda SPORT Bambang Hartono Terpilih Sebagai Ketua KONI Lampung Timur 2022-2026

Bambang Hartono Terpilih Sebagai Ketua KONI Lampung Timur 2022-2026

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Bambang Hartono terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur periode 2022-2026 dalan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), diaula rumah dinas Bupati, Selasa (6/9/2022).
       Dalam pemilihan ketua, Bambang Hartono meraih 16 suara sedangkan Ida Jaya meraih 10 suara dan 2 suara tidak sah dari 28 pengurus Cabang Olahraga (Cabor) pemilik suara.
        Situasi pemilihan ketua KONI Lamtim mulai menghangat mulai pembahasan tata tertib Musorkab. Situasi semakin memanas saat akan menetapkan calo ketua Ketua KONI diawali pembacaan hasil penjaringan bakal calon ketua.
       Ketua Tim penjaringan menyampaikan terdapat 3 bakal calon yang mendaftar. Setelah dilakukan seleksi administrasi hanya 1 bakal calon ketua yang memenuhi persyaratan.
       Salah satu bakal calon, Junaidi menyatakan menerima keputusan penjaringan yang menyatakan tidak memenuhi persyaratan.
        Setelah di sepakati 2 Calon, Pemilihan dilanjutkan dengan pemungutan suara secara tertutup. Hasil pemungutan suara, Bambang Hartono meraih 16 suara dan Ida Jaya meraih 10 suara serta 2 suara tidak sah.
         Pimpinan sidang pleno, menetapkan Bambang Hartono sebagai ketua KONI Lampung Timur periode 2022-2026.
       Ketua Harian KONI Provinsi Lampung, Hanibal saat menutup Musorkablub mengatakan Ketua KONI Kabupaten Lampung Timur segera mendaftarkan cabang olahraga (Cabor) untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  yang akan di laksanakan pada awal Desember 2022.
         Ditambahkannya, dengan terpilihnya ketua KONI Lampung Timur, diharapkan tidak ada perpecahan. “Pembinaan harus lebih baik untuk kemajuan olahraga di Lampung Timur,” kata Hanibal. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments