Senin, September 26, 2022
Beranda SPORT Musorkablub, M. Dawam Rahardjo : KONI Lampung Timur Himpun Dan Persatukan Olahraga

Musorkablub, M. Dawam Rahardjo : KONI Lampung Timur Himpun Dan Persatukan Olahraga

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – KONI Kabupaten Lampung Timur, diharapkan dapat menghimpun berbagai elemen pendukung, untuk mempersatukan olahraga.
       Hal tersebut di sampaikan Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur di aula rumah dinas Bupati, Selasa (6/9/2022).
       Dikatakan M. Dawam Rahardjo, selama ini Koni Lampung Timur berpartisipasi dalam upaya peningkatan SDM dan kemajuan pembangunan khusunya bidang olahraga.
       “Siapapun yang terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Lampung Timur Nantinya, senantiasa dapat berperan dalam setiap langkah kebijakan, sekaligus mencarikan solusi terbaik, dengan memberikan kesempatan kepada setiap olahragawan yang berpotensi untuk maju, tanpa membedakan asal-usul, maupun latar belakang kondisi sosial ekonominya,” kata M. Dawam Rahardjo didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ahmad Badrullah.
       Sementara, Ketua Harian KONI Provinsi Lampung, Hanibal mengatakan Koni Lampung Timur merupakan satu-satunya Koni di provinsi Lampung yang belum mendaftarkan diri dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan di selenggarakan pada awal Desember 2022. “Setelah Musorkablub dan terpilih ketua KONI yang baru, segera mendaftar untuk menjadi peserta Porprov,” kata Hanibal.
        Peserta Musorkablub Lampung Timur diikuti 28 Pengcab dapat memilih ketua KONI Lampung Timur sesuai dengan hati nurani, tanpa ada paksaan dan tekanan dan demokratis. “Diharapkan Musorkablub dapat berjalan sesuai dengan AD/ART dan tatertib, pasca Musorkablib jangan terjadi perpecahan,” tegas Hanibal.
       Dalam Musorkablub, dari hasil penjaringan calon ketua ditetapkan 3 calon ketua diantaranya Ida Jaya, Bambang dan Junaidi. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments