Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda Uncategirized Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lamtim Wujudkan Aspirasi Masyarakat Melalui Pokir

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lamtim Wujudkan Aspirasi Masyarakat Melalui Pokir

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lamtim M.Zakwan

Perspektiflampung.com—Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan supaya bisa diperjuangkan pada pembahasan RAPBD.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra Lampung Timur (Lamtim) Mohammad Zakwan, saat dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022).
“Pokir atau Pokok Pikiran adalah tuntutan dari masyarakat yang dibebankan kepada anggota DPRD ketika melakukan Reses, sosper, maupun pertemuan terbuka ketika turun ke Dapil masing-masing,” ujar Zakwan.
Zakwan melanjutkan, sebagai anggota DPRD Lamtim dia berkewajiban untuk dapat menindaklanjuti kebutuhan-kebutuhan tersebut pada pembahasan di DPRD bersama dinas terkait.
“Dengan diakomodirnya Pokir Dewan oleh Pemerintah Kabupaten Lamtim maka pembangunan – pembangunan yang diharapkan masyarakat dapat terlaksana, secara otomatis peningkatan ekonomi masyarakat pasti bertambah,” kata Zakwan.
Sementara itu Maulana salah satu warga Desa Sri Wangi Kecamatan Way Jepara, mengatakan, dirinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat terealisasi pada tahun 2022 ini.
Diterangkannya, tahun 2021 lalu kami mengusulkan peningkatan jalan lataston terpenuhi. Tahun ini, masyarakat mengusulkan Jogging Track Lapangan di Dusun II.  ” Alhamdulillah saat ini sedang dalam proses, serta tidak lupa penambahan ruang Paud dan MCK, jadi kami tetap komitmen untuk mendukung Pak Zakwan,” ujar Maulana. (red)
 Pokok-Pokok Pikiran Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Lamtim Mohammad Zakwan yang terealisasi tahun 2022 sebagai berikut :
1. Pembangunan Sumur Bor Masjid Al-Barokah Dusun I Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way jepara.
2. Pembangunan Sumur Bor Musholla Al-Ikhlas Dusun V RT 25 Desa Jepara Kecamatan Way Jepara.
3. Pembangunan Gorong-Gorong Desa Jepara Kecamatan Way Jepara.
4. Pembangunan Gorong-Gorong Desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan Way jepara.
5. Pembangunan Saluran Drainase Dusun I Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way jepara.
6. Peningkatan Jalan sampai dengan Lataston Ruas Jalan Desa Sri Rejosari RT 06, 03, 02, 04 Kecamatan Way Jepara.
7. Jogging Track Lapangan Dusun II RT 08 Jl. Karem Desa Sri Wangi Kecamatan Way jepara.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments