Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Ormas GML Tanam Penghijauan di Kompleks Ruko Sudirman

Ormas GML Tanam Penghijauan di Kompleks Ruko Sudirman

Perspektiflampung.com–Anggota Ormas Gerakan Masyarakat  Lokal (GML) Indonesia Kota Metro, menanam pohon penghijaun berupa 10 batang pohon pucuk merah, yang ditanam dalam pot pada Kompleks Pertokoan Jenderal Soedirman, Kota Metro, Kamis (23/02/2023).
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian lingkungan agar asri dan tidak gersang,  pihaknya menanam 10 batang pohon pucuk merah dalam pot, pada Kompleks Pertokoan Jenderal Sudirman Kota Metro. “Kegiatan ini sebagai bentul peduli penghijauan dan lingkungan supaya asri dan tidak gersang, serta  bermanfaat untuk masyarakat,” kata Slamet Riadi.
       Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo  atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih  kepada jajaran Ormas GML yang telah memberikan pohon bunga pucuk merah sebagai upaya penghijauan dan lingkungan. “Hrapan saya, tanamam  ini  dirawat oleh dinas terkait,  serta bersama-sama kita jaga,” ujar Bangkit.
       Kegiatan aksi penanaman pohon penghijauan pada Kompleks Pertokoan Jenderal Sudirman, juga dihadiri.Asisten II Setda Kota Metro, Yeri Echwan, dan Kepala Dinas Perdagangan Elmanani. (ga/rls)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments