Senin, Juni 17, 2024
Beranda UMUM Tiga Jabatan Eselon II yang Lowong Terisi

Tiga Jabatan Eselon II yang Lowong Terisi

Perspektiflampung.com-Sejumlah jabatan eselon II yang lowong akhirnya terisi. Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik dan mengangkat sumpah terhadap tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkot setempat, Senin (27/03/2023).

 

Adapun, tiga orang pejabat yang dilantik dan melaksanakan sumpah jabatan yakni,  AC Yuliwati sebagai Staf Ahli Walikota Bidang II, Ade Erwinsyah sebagai Sekretaris DPRD, dan Eko Hendro Saputro sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

 

Usai melakukan pelantikan  Walikota Metro berharap, pejabat yang dilantik dapat langsung bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. “Karena, pelantikan pejabat merupakan salah satu upaya meningkatkan kinerja, disiplin dan meneguhkan tekad untuk menjadi ASN yang profesional, baik dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan, maupun sebagai anggota masyarakat,” kata Wahdi.

Wahdi juga menekankan kembali kepada para ASN, terlebih kepada yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, yang semakin lama semakin berat, serta pengawasan akan semakin ketat. “Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang mengingikan respon pelayanan yang cepat, tepat dan transparan. Diharapkan dengan jabatan baru bisa menjalankan amanahnya,” ungkapnya.

Diketahui, Pemkot Metro membuka seleksi terbuka untuk sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terhadap sejumlah jabatan yang lowong, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan karena pejabat lama Erla Andrianti mengundurkan diri, lalu Sekretaris DPRD karena pejabat lama menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Staf Ahli Walikota Bidang II yang memasuki masa pensiun. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments