Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Muscab PP, Hevzon Melenggang Mulus Jabat Ketua Periode Kedua

Muscab PP, Hevzon Melenggang Mulus Jabat Ketua Periode Kedua

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Hevzon melenggang mulus jabat ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) untuk periode kedua dalam Musyarawah Cabang (Muscab) di Gedung Pusiban Sukadana, Selasa (29/8/2023).
        Muscab juga menetapkan Oktavianus Ari sebagai Ketua dan Arif Fahrudin sebagai bendahara serta pengurus periode 2023-2027.
       Usai muscab dilanjutkan dengan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila dilakukan langsung ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Lampung, Ryckho Menoza yang dihadiri Sekretaris Daerah Lampung Timur M. Jusuf, anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing dan Ahmad Giri Akbar serta para Ketua MPCPP Kabupaten/Kota di Lampung.
       Usai melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur, Ryckho Menoza mengingatkan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk terus berkarya dan mendukung pembangunan daerah.
        Dalam kesempatan tersebut, Ryckho Menoza juga menyinggung Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur untuk ikut mendukung dan memberikan pembinaan. “MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur merupakan bagian dari masyarakat Lampung Timur yang perlu perhatian dan dukungan Pemerintah Daerah,” kata Ryckho Menoza
        Ditambahkannya, MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur juga harus mempersiapkan kader kadernya untuk terlibat dalam pembangunan daerah. “Kader PP dari berbagai kalangan dan tergabung dalam beberapa Parpol, untuk itu harus jaga kekompakan dan membangun sinergi untuk kemajuan Lampung Timur,” ujar Ryckho Menoza.
        Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf mengharapkan PMC Pemuda Pancasila Lampung Timur dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan.
        Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur, Hevzon mengajak semua kalangan untuk bergabung dengan Pemuda Pancasila. “Kami butuh pemuda-pemuda yang cerdas dan siap bekerja bersama MPC PP dalam menjalankan amanat organisasi,” terang Hevzon.
        Diakuinya selama ini MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur senantiasa bersinergi dengan pemerintah Daerah Lampung Timur.  (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments