Minggu, April 21, 2024
Beranda POLITIK Kampanye Pemilu 2024, PKS "Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah"

Kampanye Pemilu 2024, PKS “Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah”

        Perapektiflampung.com (Lampung Timur) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Timur meluncurkan program kampanye gagasan untuk Pemilu 2024 dengan mengusung tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Ketua PKS Kabupaten Lampung Timur Muslih Hariono, menyebut program itu bertujuan mewujudkan cita-cita mencapai keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Gagasan yang akan diperjuangkan PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat, yakni keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan,” kata Muslih, saat melakukan kampanye di jalan lintas timur Kecamatan Way Jepara, Minggu (10/12/2023).

“Selain itu ketersediaan lapangan pekerjaan, yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru. Kemudian layanan kesehatan berkualitas, serta harga terjangkau dan mudah diakses secara merata di seluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

Menurut Muslih, partai berlambang padi dan bulan sabit yang dipimpinnya berkomitmen mengedepankan politik gagasan. Alasannya itu dipandang sebagai pilar utama dalam konstelasi Pemilu.

Selain memperkenalkan tagline kampanye 2024, PKS juga menegaskan bahwa Jakarta tetap Ibukota negara. PKS menolak Ibu Kota pindah dari Jakarta ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“PKS mengambil sikap menolak disahkannya RUU IKN, dan menilai Jakarta tetap layak sebagai Ibu Kota negara,” tegas

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur melakukan kampanye di tiga titik yakni di Kecamatan Way Jepara, Batanghari dan Bandar Sribhawono.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments