Minggu, April 21, 2024
Beranda SPORT Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road, 67 Off-Roader Perebutkan Hadiah Mobil

Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road, 67 Off-Roader Perebutkan Hadiah Mobil

Perspektiflampung.com-Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023 yang berlangsung di Kompleks Stadion Tejosari Kota Metro reami digelar. Sebanyak 67 peserta yang terbagi dalam 21 tim, akan mencoba menaklukan lintasan sepanjang 16 kilo meter.

Tak tanggung-tanggung, Panitia Bumi Sai Wawai Adventure Off-Road 2023, menyediakan 15 macam hadiah doorprice, serta hadiah utama berupa 1 unit mobil merek Suzuki Jimny Katana.

Ketua Pengurus Cabang Indonesia Off-Road Fedration (IOF) Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution menjelaskan  event  Bumi Sai Wawai Adventure Off Road ke 3 tahun 2023 diikuti oleh 67 peserta, yang terbagi menjadi 21 tim yang akan menjalani 2 Track yaitu Track A dan Track B dengan total jalan yang akan dilintasi peserta sepanjang 16 kilometer. “Untuk panjang lintasan yang akan dilalui oleh peserta yakni 16 kilometer, yang meliputi  Track A dengan panjang  9 kilometer dan  Track B sepanjang 7 kilometer,” jelas Tondi Nasution, Sabtu (09/12/2023).

Tondi Nasution yang juga Ketua DPRD Kota Metro itu meneruskan, dalam gelaran Bumi Sai Wawai Adventure Off Road ke-3 ini, panitia menyediakan sedikitnya 15 hadiah doorprice, dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Jimny Katana. “Selain didukung oleh Pemkot Metro hadiah bagi para peserta berasal dari sumbangan berbagai kalangan termasuk Offroader, perusahaan swasta dan juga uang pendaftaran peserta,” terusnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, MA menyampaikan apresiasi dan menyambut baik  terselenggaranya kegiatan Bumi.sai Wawai Adventure Off Road kali ketiga di Kota Metro. “Saya merasa bangga Kota Metro menjadi satu-satunya di Provinsi Lampung yang sudah mengadakan kegiatan Adventure Off Road sebanyak 3 kali, dimana sebelumnya pada tahun 2022 sudah dilaksanakan sebanyak 2 kali,” ucapnya.

Pihaknya berharap,  seluruh peserta Bumi sai Wawai Adventure Off Road mengikuti kegiatan dengan tertib dan lancar, dan terhindar dari accident selama perlombaan. “Mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga berangkat ceria pulang bahagia, membawa hadiah,” ungkap Qomaru Zaman. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments