Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Jumat Berkah Berbagi, GML Kota Metro Salurkan 6 Paket Sembako

Jumat Berkah Berbagi, GML Kota Metro Salurkan 6 Paket Sembako

Perspektiflampung.com-Jajaran pengurus DPD  Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro terus melakukan kegiatan Jumat Berkah Berbagi dan Peduli. Selain warga kurang mampu dan lansia, kali ini  guru ngaji juga mendapatkan bingkisan sembako.
       Dalam kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin oleh Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, Jumat (02/02/2024),  sebanyak 6 paket sembako diserahkan kepada warga kurang mampu, lansia, dan guru ngaji di bilangan Kelurahan  Banjarsari Kecamatan Metro Utara.
       Slamet Riadi mengatakan, pihaknya tetap konsisten melakukan kegiatan Jumat Berkah Berbagi dan  Peduli kepada warga yang membutuhkan.  “Adapun paket sembako berupa gula, tepung terigu, minyak goreng, dan mie instan kami serahkan kepada warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan semakin bisa dirasakan oleh masyarakat dan mendapatkan keberkahan,” kata dia.
       Purwanto, warga  RT 01 RW 03  Kelurahan Banjarsari menyampaikan ungkapan terima kasih atas bingkisan yang diserahkan oleh jajaran pengurus GML. “Terimakasih atas bantuan sembako. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan,” ucapnya.
       Hal senada disampaikan Murdiyah, warga RT 13 RW03 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara.  “Terima kasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat, dan saya do’akan semoga  GML sukses selalu barokah dan murah rizkinya, aamiin,” ungkap Murdiyah. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments