Minggu, April 21, 2024
Beranda UMUM Lagi, DPD GML Kota Metro Serahkan Bantuan Kursi Roda

Lagi, DPD GML Kota Metro Serahkan Bantuan Kursi Roda

Perspektiflampung.com-Sebagai bentuk kepedulian, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro kembali memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, giliran Siti Fatimah, warga RT 25 RW 04 Kelurahan Banjarsari Metro Utara.
       Diketahui, Fatimah mengalami kelumpuhan sejak tujuh tahun lalu akibat penyakit stroke. Sehingga, wanita lanjut usia tersebut mengalami kesulitan dalam aktivitas sehari-hari.
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi yang mengetahui kondisi Siti Fatimah pun tergerak hatinya, dan menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga Kelurahan Banjarsari tersebut. sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan “Hari ini kami menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga, yang menderita lumpuh karena penyakit stroke.  Tercatat, kurang lebih sudah 51 kursi roda yang sudah kami serahkan kepada warga yang membutuhkan,” kata Slamet Riadi, Kamis (01/02/2024).
       Suasana haru mewarnai penyerahan kursi roda yanh dilakukan oleh jajaran pengurus DPD GML Kota Metro. Suami Siti Fatimah, Pangadi menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan kursi rodanya. “Saya hanya bisa mendo’akan semua kebaikan GML, dan yang jelas ini sangat membantu aktivitas dalam merawat istri saya. Semoga Alloh membalas semua kebaikan dan mendapatkan barokah,” ujar dia.
       Sementara itu, Ketua  RT 04, Abdul Kholiq juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian jajaran pengurus GML yang memberikan bantuan kepada warganya. “Terima kasih telah peduli kepada warga kami, memang hal-hal seperti ini sangat baik karena kondisi dan keadaannya kurang mampu, sekali lagi kami terima kasih banyak kepada GML dan mas Slamet Riadi, semoga kita semua diberi kemudahan dan membawa keberkahan,” ungkapnya. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments