Minggu, Mei 19, 2024
Beranda POLITIK Maju Pilkada Lamtim, Heri Kustanto Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC PDIP

Maju Pilkada Lamtim, Heri Kustanto Ambil Formulir Pendaftaran Di DPC PDIP

Heri Kustanto (Berbaju Hitam) Saat Mengambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI Lamtim. Foto Perspektiflampung.com

perspektiflampung.com-Kandidat bakal calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Timur terus bermunculan.
Salah satunya Heri Kustanto (43) yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabub) di DPC PDIP Kabupaten Lampung Timur, Senin (06/05/2024).
Kedatangan pengusaha muda asal Kecamatan Way Jepara ini disambut Ketu Tim Penjaringan DPC PDIP Lampung Timur Fahrurroji.
Usai mengambil formulir pendaftaran, Heri Kustanto menyatakan tujuannya mencalonkan diri sebagai bupati antara lain untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan meningkatkan kemakmuran Kabupaten Lampung Timur.
Dilanjutkan, sebagai seorang pengusaha pria yang hobi mengendarai sepeda motor trail ini mengaku sering berinteraksi dengan masyarakat.
Menurutnya, selama berinteraksi tersebut dirinya sering mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat mengenai kondisi
Lampung Timur saat ini.
“Dari situlah saya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri. Dengan pengalaman saya sebagai seorang pengusaha inilah saya memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Timur,”kata Heri.
Lebih lanjut dijelaskan, secara garis besar visinya seandainya terpilih sebagai bupati adalah
 Lampung Timur Makmur dan
Berdaulat. “Mengenai penjabaran dari visi saya ini, nanti akan saya akan sampaikan bila sudah waktunya,”terang Heri Kustanto.
Ditambahkan, saat ini dirinya memang baru mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP. Namun, tidak menutup kemungkinan juga akan mengambil formulir di partai lain yang telah membuka penjaringan.
“Mengenai siapa yang akan mengusung dan diusung kami serahkan kepada mekanisme partai politik,”imbuh Heri Kusnanto.
Kesempatan yang sama Fahrurroji menyatakan, hingga saat ini sudah ada beberapa kandidat yang mengembil formulir pendaftaran di DPC PDIP. Baik itu sebagai Bacabun maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub). Sedangkan, pengembalian formulir pendaftaran batas waktunya, hingga 15 Mei 2024 mendatang.
“Pendaftar ada dari internal partai maupun eksternal,”terang Fahrurroji didampingi pengurus DPC PDIP Lamtim Antonius Gatot Suyarso. (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments