Minggu, Mei 19, 2024
Beranda POLITIK Gerinca Reza Pahlevi Kembalilan Formulir Pendaftaran Sebagai Bacabup Di DPD Nasdem Lamtim

Gerinca Reza Pahlevi Kembalilan Formulir Pendaftaran Sebagai Bacabup Di DPD Nasdem Lamtim

Gerinca Reza Pahlevi Kembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Bacabub

perspektiflampung.com-Kandidat bakal calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Timur masih terus bermunculan.

Salah Satunya H.Gerinca Reza Pahlevi yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur di DPD Partai NasDem, Selasa (07/05/2024).
Gerinca Reza Pahlevi dan rombongan datang ke Sekretariat DPD Partai NasDem Lamtim dengan diiringi kesenian Tambur. Kedatangan Gerinca Reza Pahlevi disambut Ketua DPD NasDem Lamtim H.Yusran Amirullah, Ketua Penjaringan Rusmanto dan jajaran pengurus.
Dilanjutkan, mengungkapkan, pengembalian formulir pendaftaran itu merupakan wujud keseriusannya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Lampung Timur.
Lebih lanjut dijelaskan, niatnya maju pada Pilkada antara lain untuk memajukan Kabupaten Lamtim menjadi lebih baik dari sekarang. Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamtim. “Visi kami membawa perubahan di Kabupaten Lamtim menjadi lebih baik,”kata
anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai NasDem daerah pemilihan Lamtim ini.
Ditambahkan, selain di NasDem dirinya juga akan mendaftar di partai lain yang telah membuka pendaftaran. “Mengenai koalisi, kami serahkan kepada mekanisme partai,”kata Gerinca Reza Pahlavi yang mengusung tagline Muda Siap Bekerja.
Kesempatan yang sama Ketua DPD NasDem Lamtim Yusran Amirullah menyatakan, formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dibahas pada rapat pleno pada 9 Mei 2024 mendatang. “Hasil rapat pleno akan kami sampaikan kepada para bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,”jelas Yusran Amirrulah. (rip).

Gerinca Reza Pahlevi Saat Tiba di Sekretariat DPD NasDem Lamtim



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments