Minggu, Mei 19, 2024
Beranda POLITIK Kembali Maju Pilkada Lamtim, M.Dawam Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Di DPD NasDem

Kembali Maju Pilkada Lamtim, M.Dawam Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Di DPD NasDem

M.Dawam Rahardjo Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup di DPD NasDem Lamtim

perspektiflampung.com-M.Dawam Rahardjo berniat maju kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Lampung Timur.
Itu dibuktikan melalui pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di DPD NasDem Lampung Timur, Selasa (07/05/2024).
Setelah menyerahkan formulir pendaftaran, M.Dawam Rahardjo yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lamtim menyatakan, niatnya maju kembali adalah untuk melanjutkan program pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan.
“Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai langkah awal dalam menjalani proses demokrasi. Saya siap untuk melayani masyarakat Lampung Timur dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” ujar M.Dawam yang akrab disapa Kang Blangkon didampingi Fraksi PKB  DPRD Lamtim Masrul Hafi.
Dilanjutkan, kendati PKB dapat mengusung calon sendiri.
Namun, Dawam yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Lamtim akan tetap membangun koalisi dan mengajak partai lain untuk bersatu membangun Lampung Timur.
“Menjalin koalisi itu penting, sebab pembangunan harus dilakukan bersama-sama agar lebih maksimal,” lanjut Dawam
Sementara,  terkait siapa calon wakilnya, Dawam masih belum memberikan jawaban. “Terkait koalisi dan siapa yang akan diusulkan sebagai wakil, kami mengikuti mekanisme partai,”terang Dawam.
Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Lampung Timur Yusran Amirullah menyatakan, mendukung dan mengapresiasi  langkah Dawam untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacabup di Partai NasDem.
“Kami sangat mengapresiasi keseriusan dan komitmen  Dawam untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik salah satunya komunikasi dengan partai NasDem,”kata Yusran didampingi Ketua Penjaringan, Rusmanto beserta anggota Fraksi NasDem Supriyono, Badrun Santoso dan jajaran pengurus. (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments