Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK Maju Pilkada Lamtim, Azwar Hadi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabub Di DPD NasDem

Maju Pilkada Lamtim, Azwar Hadi Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabub Di DPD NasDem

 

Azwar Hadi Diwakili Maesus Fathoni Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabub Di DPD NasDem Lamtim

perspektiflampung.com-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Lampung Timur diminati sejumlah bakal calon.

Itu termasuk, bakal calon petahana. Antara lain, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi yang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di DPD NasDem, Selasa (07/05/2024).
Pengembalian berkas Azwar Hadi diwakili Maesus Fathoni selaku liaison officer  (LO) didampingi jajaran pengurus DPD 2 Golkar Lamtim.
“Kedatangan kami ke DPD Nasdem merupakan bukti keseriusan Azwar Hadi maju pada Pilkada 2024 sebagai bacabub Lamtim,”jelas Maesus Fathoni.
Lebih lanjut Maesus Fathoni menjelaskan, tujuan Azwar Hadi mendaftar sebagai Bacabub antara lain untuk meningkatkan pembangunan di Lamtim menjadi lebih baik lagi.
Ditambahkan, selain di DPD NasDem, Azwar Hadi yang juga menjabat Ketua DPD 2 Golkar Lamtim juga telah mendaftar di DPC PDIP Lamtim. “Kami juga akan mengambil berkas pendaftaran di partai lain yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah,”terang Maesus.
Kesempatan yang sama Ketua DPD NasDem Lamtim Yusran Amirullah menyatakan, formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dibahas pada rapat pleno pada 9 Mei 2024 mendatang. “Hasil rapat pleno akan kami sampaikan DPP NasDem dalam waktu dekat ini,”jelas Yusran Amirrulah. (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments