Kamis, Maret 4, 2021
Beranda LIPUTAN KHUSUS CAK IMIN APRESIASI FESTIVAL WAY KAMBAS LAMPUNG TIMUR

CAK IMIN APRESIASI FESTIVAL WAY KAMBAS LAMPUNG TIMUR




CAK IMIN APRESIASI FESTIVAL WAY KAMBAS

 

PERSPEKTIFLAMPUNG-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar memberikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Way Kambas (FWK) yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Itu disampaikan Muhaimin saat menghadiri FWK di Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional Way Kambas, Sabtu (11/11).  “Baru pertama kali saya naik gajah dan itu terjadi di Lampung Timur pada FWK ini,”kata Cak Imin nama panggilan Muhaimin.

Dalam kesempatan yang sama Muhaimin sebuah daerah tujuan wisata akan bertahan dan kompetitif bila mendapat dukungan dari masyarakat dalam pengembangannya. “Saya optimis, pengembangan wisata Lamtim yang mendapat dukungan dari masyarakat akan terus bertahan seperti di Bali,”lanjut Cak Imin.

Muhaimin juga berjanji akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk mendorong agar turut mengembangkan potensi wisata di seluruh daerah termasuk Kabupaten Lamtim.

Sementara Bupati Lampung Timur Chusnunia menyatakan, FWK merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam rangaka mempromosikan potensi wisata yang ada di Lamtim. Selain itu, berbagai rangkaian kegiatan wisata yang digelar Pemkab juga dalam rangka menunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa  Lampung Timur merupakan wilayah yang aman. (wyn)

 

 

 

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments