Minggu, Mei 19, 2024
Beranda PERISTIWA Gubernur Lampung Buka FWK 2017

Gubernur Lampung Buka FWK 2017

 

PERSPEKTIFLAMPUNG-Untuk pertama kalinya Gubernurlampung M.Ridho Ficardo menunggang gajah di Taman Nasional Way Kambas (TNWK).  Hal itu, terjadi ketika Gubernur Lampung menghadiri Festival Way Kambas ke 17 yang digelar di Pusat Konservasi Gajah (PKG) yang berada di kawasan TNWK Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/11).

Selain  M.Ridho Ficardo ikut juga menunggang gajah Bupati Lampung Timur Chusnunia serta Wakil Bupati Zaeful Bokhari.

Saat memberi sambutan dalam pembukaan FWK, M.Ridho Ficardo menyatakan optimis FWK yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur  akan menjadi promosi wisata unggulan di tingkat nasional.

Menurutnya, di kawasan negara Asia Tenggara saat ini yang terkenal memiliki destinasi unggulan adalah Thailand. Namun, ke depan M.Ridho optimis potensi wisata yang ada di Lamtim akan menjadi destinasi unggulan di kawasan negara Asia Tenggara. “Thailand memiliki gajah, begitu juga Lamtim,”jelas M.Rido Ficardo.

Hadir juga dalam pembukaan FWK tersebut antara lain, Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Bupati Lamtim Zaeful Bokhari, Sekertaris Kabupaten Syahrudin Putra dan jajaran Forkopimda. (wyn)

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments