Senin, Mei 10, 2021
Beranda PERISTIWA Respons Cepat Dinas PUTR, 59 Titik Lampu PJU Menyala

Respons Cepat Dinas PUTR, 59 Titik Lampu PJU Menyala




Perspektiflampung.com-Dinas PUTR Kota Metro cepat merespon keluhan masyarakat. Terbukti, 59 titik lampu PJU di jalur irigasi Jalan Jenderal Sudirman Ganjaragung Metro Barat, kini menyala.

Plt Kabid Pengairan Dinas PUTR Kota Metro, Heri Martianto mengatakan, merespon keluhan terkait kondisi lampu PJU yang tidak menyala, PPTK Proyek Lampu PJU bersama pelaksana proyek melakukan pemeriksaan jaringan listrik, dan hasilnya lampu sudah menyala. “Alhamdulillah, lampu sudah menyala. Tadi PPTK dan pelaksana proyek turun ke lokasi,” kata Heri Martianto, melalui sambungan telepon, Senin (18/2) malam.
Ia juga menjelaskan, meskipun masa pemeliharaan proyek tersebut berakhir bulan Juni 2019 mendatang, namun pihaknya tetap mengupayakan, agar perbaikan secepatnya dilaksanakan. “Jadi, tidak perlu menunggu masa pemeliharaan habis, kami akan meminta pelaksana proyek memperbaiki,” ujar dia.
Sebelumnya,  keberadaan lampu PJU pada jalur irigasi di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Ganjaragung Metro Barat, Kota Metro, sempat mendapat sorotan dari elemen masyarakat dan kalangn DPRD, karena 59 titik lampu PJU itu tidak menyala.(*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments