PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful : Mari Saling Memaafkan

Zaiful : Mari Saling Memaafkan
Wabub Lamitm Zaiful Bokhari dan Jajaran Menyalami Masyarakat Usai Sholat Iedul Fitri di Masjid Baiturrahaman Islamic Centre Sukadana. foto ist

 

Perspektiflampung.com-Gema takbir berkumandang di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut datangnya hari raya Iedul Fitri 1440 hijriah, Rabu (5/6). Itu termasuk di Masjid Baiturrahman yang berlokasi di Komplek Islamic Centre Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Di masjid tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan keluarga melaksanakan sholat iedul  fitri.   Sholat iedul fitri yang diimami   H. Andi Sanjaya, LC dengan Khotib  H. Sholihin Panji itu dihadiri juga Dandim 0429 Letkol Prabowo, Kasdim Mayor Joko Subroto, Sekretaris Kabupaten Syahrudin Putera serta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan sholat idul fitri, Zaiful Bokhari mengadakan acara open house di  Rumah Dinas Wakil Bupati yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkab Lamtim.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan rasa syukur karena pada hari raya yang  juga disebut sebagai hari kemenangan itu dapat melaksanakan silaturahmi serta sholat idul fitri bersama-sama warga sekitar.

“Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, Alhamdulillah syukur hari ini tepatnya 1 syawal 1440 H kita sama sama merasakan hari kemenangan. Mudah – mudahan kita semua menjadi pemenang setelah sebulan menahan hawa nafsu, lisan dan sebagainya,”kata Zaiful.

Zaiful juga berharap, semoga iedul fitri  ini menjadi hari yang  suci dan juga saling memaafkan antara sesama.  “Insyallah mudah mudahan ke depan para aparatur sipil negara akan semakin baik dan kompak membangun Lampung Timur yang kita cintai ini,”pungkas Zaiful. (fri)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan