PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Idul Adha Bupati Lamtim Qurban 3 Ekor Sapi

Idul Adha Bupati Lamtim Qurban 3 Ekor Sapi
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ikut Membantu Proses Penyelembelihan Hewan Qurban. foto humas Lamitm

 

Perspektiflampung.com-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran melaksanakan sholat iedul adha 1440 hijriah di Masjid Baiturrahman Islamic Centre Sukadana, Minggu (11/08/2019).

Sholat Iedul Adha  yang diimami H. Zaeni itu dihadir juga Dandim 0429/Lampung Timur CH Prabowo, anggota DPRD  Azwar Hadi, Kasdim 0429 Mayor Kav.Joko Subroto, Ketua TP PKK Putri Ernawati, Ketua Dharma Wanita Persatuan  Yossy Syahrudin, serta para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Setelaj melaksanakan Sholat Idul Adha, Zaiful Bokhari melakukan Open House di Rumah Dinasnya yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban.

Dalam sambutannya Zaiful bersyukur atas kesehatan dan kenikmatan yang berikan oleh Allah SWT. “Hari raya idul adha ini adalah hari raya pertama sejak saya dilantik sebagai Bupati Lampung Timur, oleh karena itu momentum yang baru berkisar 21 hari  dilantik ini tentunya banyak langkah dan program yang akan kami lakukan bersama tentunya dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”jelas Zaiful.

Kesempatan itu, Zaiful kembali mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama bersatu padu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Timur.  Zaiful juga menyampaikan semenjak ia menjabat sebagai Wakil Bupati dan Plt Bupati Lampung Timur,  telah berulangkali  menginstruksikan kepada kepala OPD untuk tinggal di Kabupaten Lampung Timur. Namun, hingga saat ini ia melihat masih terdapat kepala OPD yang belum tinggal di Kabupaten Lampung Timur.

“Jika kemarin ketika saya masih menjabat sebagai wakil bupati dan plt bupati saya melihat masih ada juga para kepala OPD yang belum tinggal di Lampung Timur dengan alasan rumah dinas yang belum bisa ditempati. Kini, tidak ada alasan lagi, karena rehab rumah dinas sudah dianggarkan melalui perubahan APBD 2019,”tegas Zaiful.

Untuk diketahui, dalam momen kali ini, sebanyak 4 ekor sapi disembelih untuk dijadikan qurban yang mana 3 ekor sapi dari Bupati Lampung Timur dan 1 ekor sapi dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yuliansyah. (wyn).

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan