PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Andri Kader Golkar Lamtim, Memantabkan Diri Maju Dalam Pilkada 2020

Andri Kader Golkar Lamtim, Memantabkan Diri Maju Dalam Pilkada 2020
Perspektiflampung – Andri anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Timur (Lamtim) mengambil formulir penjaringan bakal calon wakil bupati Lamtim di DPD II Lampung Timur, Kamis (17/10/2019).
Pengambilan berkas formulir penjaringan diterima langsung sekretaris DPD II Partai Golkar Lamtim yang juga sekretaris Penjaringan didampingi Tarmizi pengurus DPD II Partai Golkar Lamtim.
Dijelaskan Andri, pengambilan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati penjaringan Partai Golkar sebagi bukti keseriusan untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Lampung Timur tahun 2020. “Sebagai kader Golkar, ini merupakan bentuk keseriusan kader Golkar untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang dari Partai Golkar,” kata Andri.
Selain itu, dengan maju sebagai wakil bupati dapat menjadi wadah bagi kaum muda untuk menyalurkan aspirasi. Selain itu, bila dipercaya menjadi Wakil Bupati Lamtim, akan mengembangkan program penataan daerah pesisir yang selan ini masih minim tersentuh pembangunan.
Maesus Fathoni mengatakan hingga hari ke 11 sudah tercatat 7 bakal calon kepala daerah terdiri dari 4 orang bakal calon Bupati dan 3 bakal calon wakil bupati.
Untuk bakal calon Bupati yang sudah mengambil formulir, Suhadi pengusaha, Zaiful Bokhari Bupati Lamtim, Dawam Raharjo Kepala BKD Kabupaten Pringsewu, Yusran Amirullah wakil ketua DPRD Lamtim yang juga ketua DPD Nasdem Lamtim. Sedangkan wakil bupati, Joko Pramono anggota Fraksi PDIP DPRD Lamtim, Siswanto Camat Gunung Pelindung Lamtim, Andri anggota Fraksi Partai Golkar Lamtim. (Fri)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan