Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Mapolsek Sekampung

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Mapolsek Sekampung

Perspektiflampung – Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Taufan Dirgantoro melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Baiturrahman Mapolsek Sekampung, Kamis (17/10/2019).

Pembangunan Mushola Baiturrahman dengan memanfaatkan lahan di sekitar Mapolsek. Sebelum di mulai pembangunan, Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekampung telah mengukur arah kiblat.

AKBP Taufan Dirgantoro mengharapkan Mushola Baiturrahman yang sedang dalam proses pembangunan kedepan dapat bermanfaat bagi anggota Polsek, dan masyarakat. “Lokasi yang sangat strategis berada di tepi jalan lintas diharapkan dapat bermanfaat juga bagi pengguna jalan,” terang AKBP Taufan Dirgantoro.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Baiturrahman dilakukan langsung Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro dan Dandim 0429 Letkol Kav Muhammad Darwis.

Kapolsek Sekampung, Iptu M. Slamet Riyadi menjelaskan pembangunan Mushola Baiturrahman Mapolsek Sekampung merupakan wujud kepedulian dalam membangun mental. “Tidak hanya pembangunan fisik, pembangunan non fisik juga harus dilakukan untuk membangun karakter masyarakat,” kata Iptu M Slamet Riyadi. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments