PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Bokhari : Kades Yang Baru Dilantik Untuk Tidak Mengganti Seluruh Perangkat Desa

Zaiful Bokhari : Kades Yang Baru Dilantik Untuk Tidak Mengganti Seluruh Perangkat Desa

Perspektiflampung – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melantik 152 Kepala Desa hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 digedung Pusiban Sukadana, Selasa (31/12/2019).

Zaiful Bokhari usai melantik kepala desa mengatakan, pemilihan kepala desa dan pelantikan kepala desa terpilih sudah selesai. Pasca dilantiknya kepala desa, diharapkan seluruh kepala desa dapat menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari melantik 152 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2019. (Foto:Fri)

Zaiful Bokhari juga mengharapkan kepala desa yang sudah dilantik untuk segera melakukan rekonsiliasi agar masyarakat desa tidak terkotak kotak yang disebabkan dari proses Pilkades yang berbeda dukungan. “Kepala desa untuk merangkul masyarakat, termasuk yang belum mendapatkan kesempatan menjadi kepala desa,” kata Zaiful Bokhari.

Ditambahkan Zaiful Bokhari, kepala desa yang baru dilantik untuk dapat memberikan pelayanan terbaik, karena jabatan kepala desa merupakan amanah dari masyarakat. “Kepala desa yang baru menjabat agar tidak mengganti seluruh perang desa yang ada, karena penggantian ada mekanismenya,” kata Zaiful Bokhari. (Fri)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan