PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Djohan Ambil Formulir pada Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat

Djohan Ambil Formulir pada Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat
Perspektiflampung.com-Memasuki sepekan penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro, Djohan yang saat ini merupakan petahana Wakil Walikota setempat, mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah. 
 
       Djohan tiba Sekretariat Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat, di bilangan Jalan Tawes Yosodadi Metro Timur itu, didampingi oleh sejumlah legislator asal Partai Demokrat,  di antaranya Basuki Rahmad dan Amrullah, Selasa (28/1).
       Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro, Fahmi Anwar menjelaskan, Djohan mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Walikota, tepat pada hari ketujuh, sejak dibuka penjaringan. “Dengan pengambilan berkas formulir pendaftaran oleh Djohan, tercatat sudah dua orang bakal calon yang mendaftar, setelah sebelumnya Alizar, telah lebih dulu mengambil berkas formulir pendaftran,” kata Fahmi Anwar.
       Dijelaskannya, Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro, masih membuka kesempatan bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk mengambil formulir pendaftaran hingga tanggal 1 Februari mendatang. “Setelah itu, tahapan selanjutnya yakni pengembalian berkas formulir pendaftaran, yang dijadualkan hingga tanggal 5 Februari 2020,” jelasnya.
       Selanjutnya, kata dia, tim akan bekerja untuk melakukan verifikasi berkas bakal calon yang akan melalui beberapa tahapan, hingga penyampaian hasil penjaringan dan survey ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang dijadualkan akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret 2020. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan