PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan Beri Penghargaan Kepada 38 Personil

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan Beri Penghargaan Kepada 38 Personil

Perspektiflampung – Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Wawan Setiawan memberikan penghargaan kepada 38 personil dan Polsek atas prestasi kinerja.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan saat upacara hari kesadaran nasional di lapangan Mapolres Lamtim, Senin (17/2/2020).

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan mengatakan pemberian penghargaan kepada personil atas keberhasilan kinerja di bidang operasional, pengelolaan keuangan. Personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya berhasil dalam pengungkapan kasus perakitan senjata api, narkoba, pencurian di Dealer Sepeda motor.

“Penghargaan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada jajaran atas keberhasilan dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di Lampung Timur,” terang AKBP Wawan Setiawan.

Ditambahkannya, dengan penghargaan yang diberikan diharapkan dapat menjadi motifasi seluruh personil dalam meningkatkan kinerja. “Ini dapat menjadi motifasi seluruh personil di Lamtim, dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat Lamtim,” ujar AKBP Wawan Setiawan.

Terkait hari kesadaran nasional, Kapolres menyatakan, kegiatan itu merupakan salah satu upaya peningkatam pengabdian serta kecintaan kepada bangsa dan negara. “Hari kesadaran nasional juga bertujuan memupuk  rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara,” pungkas AKBP Wawan Setiawan (Fri)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan