PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Diminta Terlibat Penanganan Covid-19

Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Diminta Terlibat Penanganan Covid-19

Perspektiflampung.com – Polres Lampung Timur mengajak seluruh pimpinan Organisasi keagamaan untuk terlibat dalam penanganan covid -19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Wawan Setiawan saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lampung Timur di Aula Tribrata , Selasa (24/3/2020) dalam rangka menyikapi kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Lampung Timur selama status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Dikatakan Kapolres Lamtim, AKBP Wawan Setiawan, masyarakat Lamtim yang heterogen terdiri dari berbagai suku, agama dan budaya maka dipandang perlu menyamakan persepsi dalam menyikapi status. Siaga bencana virus covid-19.

“Setelah selesai kegiatan Rakor hari ini perwakilan yang hadir bisa menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Timur, sehingga dengan kita taati bersama mudah-mudahan darurat bencana di wilayah kita Umumnya Indonesia segera usai,” kata Kapolres AKBP Wawan Setiawan.

Ditempat yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav M Darwis mengatakan penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid -19 merupakan tanggung jawab bersama, karena virus ini sangat masif penyebarannya dimana setiap hari terus bertambah korbannya. “Saya yakin bila tokoh masyarakat menjelaskan kepada masyarakat akan lebih cepat responnya dan cepat paham,” kaya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav M Darwis. (Fri)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan