PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Forkopimda Lamtim Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Forkopimda Lamtim Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Perspektiflampung.com – Fofkopimda Lampung Timur melakukan penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan desinfektan dipimpin Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dimulai dari gedung Islamic Center Sukadana dan dilanjutkan ke RSUD Sukadana.

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan penyemprotan desinfektan di tempat fasilitas umum bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. “Langkah pencegahan dengan melakukan antisipasi di tempat fasilitas umum yang banyak di kunjungi orang,” kata Zaiful Bokhari.

Lebih lanjut, menghadapi bulan suci ramadhan, dimana tempat ibadah akan ramai, perlu dilakukan upaya antisipasi agar tempat ibadah benar-benar seteril dari berbagai virus. “Mari kita bersihkan tempat ibadah, mengingat kebersihan sebagian dari iman,” kata Zaiful Bokhari.

Zaiful Bokhari juga menghimbau kepada masyarakat Lamtim bersama-sama untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. “Mari kita patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19,” ujar Zaiful Bokhari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Sekda Lamtim dan seluruh pejabat eselon ll dilingkungan pemkab setmpat. (Fri)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan