PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Kadis Sosial Lamtim : Tidak Ada Kendala Penyaluran Sembako Kepada KPM

Kadis Sosial Lamtim : Tidak Ada Kendala Penyaluran Sembako Kepada KPM

Perspektiflampung.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur melakukan pemantauan E warung penyaluran sembako bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jumat (27/3/2020)

Pemantauan dilakukan di Kecamatan Metro Kibang dan Kecamatan Sekampung. Pemantauan di kecamatan Sekampung di E-Warung Turman Desa Sumbergede dan E Warung Pariyem Desa Giriklopomulyo.

Dijelaskan Darmuji, dalam pemantauan E Warung untuk memastikan pelaksanaan pendistribusian sembako bagi KPM. “Pemantauan untuk memastikan ketepatan waktu dan sasaran penyaluran sembako,” kata Darmuji.

Dari pemantauan di beberapa E Warung tidak ditemukan kendala dalam penyaluran Sembako. “Selama ini tidak ada keluhan dan kendala dalam penyaluran Sembako, serta tepat waktu setiap bulannya,” kata Darmuji.

Ditambahkannya, untuk tahun 2020, KPM di Lamtim mengalami peningkatan dari sebelumnya 94.016 tahun 2019 menjadi 98.173 (2020). Dinas Sosial juga akan memasang stiker di rumah-rumah KPM, dengan harapan KPM penerima benar-benar yang berhak menerimanya. “Untuk pendistribusian bulan Maret, berupa beras, telur, buah, kentang dan kacang hijau,” terang Darmuji. (Fri)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan