PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Dir. RSUD Sukadana dr Wayan Widyana : Terima Kasih Para Donatur Atas Dukungan Kepada Tim Medis

Dir. RSUD Sukadana dr Wayan Widyana : Terima Kasih Para Donatur Atas Dukungan Kepada Tim Medis

PERSPEKTIFLAMPUNG.COM – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana Lampung Timur memberikan apresiasi kepada para Donatur yang perduli dan mendukung tim medis dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Direktur RSUD Sukadana dr. Wayan Widyana saat di hubungi Perspektiflampung.com, Senin (4/5/2020) mengatakan sejak Covid-19 menjadi wabah pandemi Global, dimana seluruh kalangan secara bersama-sama melakukan perlawanan terhadap Covid-19, termasuk dengan RSUD Sukadana yang terus berupaya dengan sebaik mungkin dalam menangani pasien yang diduga terpapar Covid-19.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, RSUD Sukadana terus mendapatkan dukungan seluruh kalangan baik Pemerintah, Pemerintah Daerah, organisasi kemasyarakatan, Partai Politik dan sukarelawan dengan memberikan support dan berbagai kebutuhan dalam penanganan medis Covid-19. “Dukungan terus mengalir ke RSUD Sukadana, baik berupa APD, suplemen, makanan, air mineral, terima kasih atas doa dan dukungannya untuk mendukung tim medis RSUD Sukadana untuk melawan Covid-19,” kata dr. Wayan Widyana.

Diakui dr Wayan Widyana, doa dan dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dan membantu tim medis RSUD Sukadana dalam upaya penanganan covid-19. “Manajemen RSUD Sukadana mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang tidak dapat di sebutkan satu-persatu atas doa dan dukungannya kepada Petugas medis RSUD Sukadana dalam penanganan Covid-19, mudah-mudahan wabah Covid-19 segera berlalu,” kata dr. Wayan Widyana. (Wyn)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan